Rabu, 14 Agustus 2013

Daftar Harga Terbaru Tablet Cyrus Atom Pad WiFi 8GB Murah

Daftar Harga Terbaru Tablet Cyrus Atom Pad WiFi 8GB Murah - Jika sebelumnya sudah rilis Daftar Harga Terbaru Smartphone Cyrus AtomPad 16GB maka hari ini kami kembali lagi untuk memberi deskripsi sekaligus memberi kisaran harga pasaran smartphone baru ini.

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus Atom Pad WiFi 8 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Atom Pad WiFi 8 GB.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Cyrus Atom Pad WiFi 8 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.
Cyrus Atom Pad WiFi
Android OS 4.0 ICS
1.1 GHz
VGA Kamera Depan
Kisaran harga ==>> RP 816.900

Layar WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Koneksi Berbagi Data
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Kamera VGA
Hadir dengan kamera depan beresolusi VGA, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Cyrus Atom Pad WiFi 8 GB. Dengan membawa baterai yang memiliki besaran 3000 mAh, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat sedang membidik obyek.

Demikian Daftar Harga Terbaru Tablet Cyrus Atom Pad WiFi 8GB Murah yang bsa kami sampaikan semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar