Senin, 27 April 2015

Spesifikasi Galaxy Tab 3 V T116 dan Harga Terbaru Untuk Mei 2015

Samsung Galaxy Tab 3 V T116 - Demi memenuhi permintaan pasar konsumen kelas menengah kebawah perusahaan Samsung baru-baru ini telah mengeluarkan tablet Galaxy Tab 3 V T116. Tidak tanggung-tanggu harga tablet Galaxy Tab 3 V T116 jauh lebih murah dri produk tab samsung yang lainnya seperti Tab 4. Harga untuk Tab 3 V ini sendiri dibandrol hanya Rp.1,7 jutaan dan sudah mengandalkan dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat plus koneksi jaringan 3G pula artinya pengguna Tab 3 V tidak kala gaya dengan merek lainnya.
Banyaknya kompetitor handal dari produk ternama Samsung sepertinya akan berpikir dua kali mengingat kualitas yang diberikan oleh Samsung Tab 3 V tidak bisa dianggap remeh.
Galaxy Tab 3V ini memiliki kualifikasi dan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan Galaxy Tab 3 Lite yaitu telah mengadopsi touch screen berformat 7 inch jenis TFT dan resolusi 1024 x 600 pixels beserta densitas layar yang 170 ppi. Tampilan gambar yang diproduksi layar disempurnakan oleh hasil kerja prosesor grafis Mali 400MP2. Fitur hubungan ke perangkat lain dari Galaxy Tab 3V ini termasuk komplit mulai dari GPS, WiFi, 3G HSPA serta Bluetooth. Dan untuk hal dayanya terpasang sebuah baterai yang cukup besar yaitu 3600 mAh yang tidak berbeda dengan yang dimiliki oleh Tab 3 Lite. Baterainya mampu bertahan selama 18 jam untuk aktif data internet

Spesifikasi dan Harga Galaxy Tab 3 V T116

sumber : http://hargahpsamsunggalaxy.com

 

Seperti yang telah kami sebutkan diatas Samsung ini sudah diperkuat dengan processor quadcore ARM Cortex-A7 clock speed 1,3 GHz yang dikombinasikan penggunaan memori RAM seukuran 1 GB. Untuk memori internal Samsung pun sudah melengkapi Tab 3V dengan kapasitas 8 GB ini meupakan kapasitas yang cukup besar dan jika masih kurang Tab3V juga ditopang keberadaan slot kartu microSD untuk perluasan ruang simpan sampai 32 GB. Sementara untuk menunjang fotografi tablet ini disematkan kamera utama di sisi belakang yang membawa resolusi 2 MP. Begitupun dengan kamera untuk selfie di bagian depan yang juga dengan resolusi 2 MP.

Tablet yang tersedia di pasaran dengan pilihan warna Ebony Black dan Cream White (Penulis Sendiri Sudah punya yang Ebony Black) ini memiliki berat unit mencapai 322 gram, masih tetap nyaman bila dioperasikan dengan digenggam menggunakan satu tangan. Bagi Anda yang ingin memiliki tablet pertama kali rasanya sangat pas kalau Galaxy Tab 3 V T116 sebagai pilihan paling rasional. Harga murah, spesifikasi yang tidak perlu diragukan dan pastinya masih tetap bisa digunakan untuk aktifitas telepon maupun sms karena tab 3v juga dilengkapi dengan slot sim tunggal.

Harga Samsung Tab 3 Baru: Rp. 1.725.000
Bekas: Rp. -

0 komentar:

Posting Komentar